Del Piero Mengatakan Superstar Dybala Bisa Bertahan di Juve Sampai Seumur Hidup

Legenda Juventus Alessandro Del Piero memuji awal yang luar biasa dari Paulo Dybala musim ini, menyebut pemain Argentina sebagai "superstar" yang memiliki kemampuan bertahan di klub sampai dia pensiun.

Dybala telah tampak ditakdirkan untuk menjadi salah satu striker terbaik dunia sejak ia bergabung dengan Juve dari Palermo pada tahun 2015 dan sedang dalam perjalanan untuk musim terbaiknya.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah memiliki 10 gol Serie A dari tujuh penampilan, membuatnya hanya satu angka dari 11 dari masa lalu dan sembilan dari tangkapan terbaiknya dari kompetisi sebelumnya.

Dan Del Piero yakin superstar Argentina tak tertandingi di mata penggemar Juve.

Dia menaikkan taraf lebih jauh lagi di awal musim ini," kata Del Piero kepada Gazzetta dello Sport."

Dia melakukan hal-hal menarik. Saya tidak hanya membicarakan tujuan, saya sedang berbicara tentang bagaimana dia bisa memutuskan pertandingan saat dia menyalakannya.

"Saya harap dia bisa memiliki apa yang saya lakukan (dalam hal pujian) di Turin, karena tidak ada yang bisa masuk ke hati para penggemar seperti dia."

Nomor 10 [jersey] tidak benar-benar milik saya. Sebelum saya adalah Roberto Baggio, [Omar] Sivori dan [Michel] Platini mereka semua memakainya.

"Dan sekarang ada superstar yang memiliki segalanya untuk tinggal di Juve seumur hidup jika dia menginginkannya. Saya sangat bahagia."